Mengapa ya ko sya bingung milih jurusan??

Saat dibangku kelas dua, ane masih semangat2na karna dapet kelas program IPA yg ane inginkan, ane ikuti pljran walau jatuh bangun tp ttp senang n enjoy. Masuk ke kelas 3(XII) ane ikuti pelajaran agk lebih serius karna dah mndkati lulusan dan Insya Allah akan menghadapi n masuk PTN amin, ane mulai merasa sudah harusnya memfokuskan diri ke masa dpn ane kelak.
Tapi, masalahnya ane bingung dlm mnntukan jurusan yg ane senengi, ane seneng hampir semua pljrn (dlm diri ane, ane ga snengnya pribadi ane bila saat males). Ane blom cari ap yg ksnengan yg terbaik dalam diri ane utk mnntkan masa dpn kelak. ane sih lumayan seneng bagian pmbuatan rumah ky arsitek, tp masih ragu akan itu, n msh bnyk lg yg hal yg ane sukai sprti itu.
Ane harap dalam waktu dket ini bisa mnmkkn jawaban yg pasti, ane ingin berusaha n berdoa kpd Allah SWT, mga aj dapet ptunjuk darinya ..Aamiin.

Facebook Twitter RSS